Contoh Surat Tidak Masuk Kerja

Contoh Surat Tidak Masuk Kerja

Contoh Surat Tidak Masuk Kerja  - Tentunya dengan ini kami akan berbagi untuk kamu semua yang lagi mencari Contoh Surat Tidak Masuk Kerja tersebut dan kamu akan bisa mengetahui disini selengkapnya seperti kami berikan format untuk membuat surat yang pastinya kamu akan terbantu dengan postingan yang kami sampaikan ini. Karena kami posting seputar Contoh Surat Tidak Masuk Kerja tersebut untuk bisa kamu bisa contoh secara langsung dan tinggal edit saja untuk Contoh Surat Tidak Masuk Kerja  untuk bisa membuat surat tersebut untuk serupa hanya beda isi saja.


Bagaimana untuk membuat surat yang baik dan benar, dan bisa sesuai dengan harapan kita semua, maka kami akan terangkan disini untuk format Contoh Surat Tidak Masuk Kerja tersebut sehingga anda akan tahu tahap - tahap untuk membuat surat yang baik dan benar tersebut.

Contoh Surat Tidak Masuk Kerja

Contoh Surat Ijin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit

Yogyakarta, 25 Oktober 2010

Kepada Yth.

Kepala HRD

PT. Sinar Jaya Abadi

di Jakarta

Hal : Surat Ijin Tidak Masuk Kerja


Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama              : Joko Santoso

Alamat            : Jl. Belok Kanan no 12 Jakarta

No. KTP          : 320987654321

Jabatan          :  Staf Keuangan

Dengan ini mengajukan permohonan ijin tidak masuk kerja mulai hari Senin 25 Oktober 2010 sampai dengan hari Senin, 29 Oktober 2010 dikarenakan sakit.

Permohonan ijin ini saya ajukan karena menurut anjuran dokter saya harus beristirahat selama 4 hari. (surat keterangan dokter dilampirkan)

Demikian permohonan ijin ini saja sampaikan. Atas perhatian dan ijin yang diberikan saya ucapkan terimakasih.

Yogyakarta, 25 Oktober 2010


Hormat saya,

Joko Santoso

Contoh Surat Ijin Tidak Masuk Kerja Karena Ada Kepentingan Keluarga

Kepada Yth.

Manajer HRD

PT. Maju Terus

di Jakarta Pusat

Perihal: Ijin tidak masuk kerja

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama              : Pangeran Adipati

Alamat            : Jl. Lurus Sekali no 1 Jakarta

Jabatan           : Programmer Staff

bersama surat ini saya bermaksud untuk mengajukan permohonan cuti kerja selama 2 hari terhitung mulai tanggal 20 Mei 2010 dikarenakan ada keperluan keluarga. Besar harapan saya untuk bisa diberikan ijin.

Demikian surat permohonan ijin saya, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.


Surabaya, 19 Mei 2010



Hormat saya,

Pangeran Adipati
Sekian dari kami tentang info seputar Contoh Surat Tidak Masuk Kerja yang baik dan benar, dan semua bisa dipelajari sesuai dengan keinginan anda, karena pembuatan surat bermacam-macam untuk menggunakan format surat yang sesuai dengan harapan, dan terima kasih atas kunjungan anda ya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 04.03 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar